Rabu, 01 Oktober 2014

Bintang dan Kamu

Hallo guys, malem ini aku tuh bingung. Bingung soalnya setiap aku memandang ke langit aku selalu melihat wajah kamu di langit.

Kamu tau gak? Dari sekian banyak bintang yang muncul malam ini, cuma kamu doang yang paling bersinar.

Tapi aku kecewa, soalnya pas aku keluar rumah aku liat ke langit ternyata bintangnya udah gak ada. Wajah kamu yang manis itu juga ikut hilang.

Aku jadi inget pas kamu lulus deh. Waktu itu aku berangkat ke sekolah dengan membawa senyum, tapi pas pulang ke rumah aku malah membawa kesedihan.

Aku bingung saat itu. Soalnya aku ngeliat kamu dari jauh kamu diem aja kaya orang ketakutan, pas kamu buka surat tiba-tiba kamu teriak heboh banget, aku dari jauh cuma bisa ketawa doang ngeliat kamu. 

Aku tau saat itu mungkin terakhir kalinya aku bisa ngeliat kamu dan tingkah lucu kamu. Aku bahagia kamu bisa lulus, tapi aku juga ngerasa sedih, karena aku gak bakal bisa ngeliat kamu lagi di sekolah.

Yaaa mungkin kita emang udah gak bisa ketemu lagi di sekolah, tapi bukan berarti kita gak bakal bisa ketemu lagi, mungkin aja bsk kita ketemu di tempat lain selain sekolah.

Ohya kemaren aku kan tidur, pas aku tidur aku tuh mimpi, mimpinya gini, aku tuh ketemu kamu di sebuah mal, tapi sayangnya kamu ke mal itu sama pacar kamu. 

Untung itu cuma mimpi, yaa tapi kalo jadi kenyataan juga gapapa, soalnya yang paling penting tuh bukan kebahagiaan aku, tapi kebahagiaan kamu.

Besok malem aku bakal duduk diteras lagi, aku bakal nunggu bintang dateng lagi, karena aku ingin ngeliat bintang dan wajah kamu yang manis itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar