Sabtu, 11 Oktober 2014

Dari Biasa jadi Luar Biasa

Hari ini tuh luar biasa banget, padahal sebelumnya biasa-biasa aja, tapi pas kamu dateng semuanya jadi berubah.

Aku kagum sama kamu, kamu bisa ngebuat hal yg awalnya biasa-biasa aja jadi luar biasa. Karena itu jadinya aku mulai bertanya-tanya, jika kamu bisa merubah suasana yg awalnya biasa jadi luar biasa, jangan-jangan kamu juga bisa ngerubah muka aku yang gak ganteng ini jadi sedikit ganteng.

Kamu pasti nanya, kok minta gantengnya cuma sedikit? Soalnya aku takut kalo aku terlalu ganteng nanti aku banyak yang suka.

Aku gak mau bikin kamu cemburu, karena aku mau setia sama kamu, walau kamu gak setia sama aku.

Kamu tau gak? di deket rumah aku ada danau, danau nya tuh dalam banget, saking dalamnya aku aja sampe gak bisa ngeliat seberapa dalamnya danau itu, yaaa kira-kira segitu lah dalamnya rasa sayang aku ke kamu. 

Aku bahagia banget kamu dateng hari ini. Pas kamu dateng aku tuh sampe gak bisa ngerasain apa-apa, aku coba minum teh yang ada di samping aku, tapi tetep aja gak ada rasanya, pas aku liat tehnya ternyata gak make gula.

Aku cuma bisa diem doang, aku juga gak sanggup untuk menatap mata kamu, aku takut, saking takutnya aku sampe merem  kalo ketemu kamu.

Dari jauh aku ngeliatin kamu tau, tapi kamu gak pernah ngeliat ke arah aku, kamu cuma asik ngobrol sama pacar kamu, sedangkan aku cuma bisa ngobrol sama tembok disamping aku.

Aku tuh coba ngebayangin, kalo cowo yang lagi ngobrol sama kamu itu adalah aku, aku bakal ngomong sama kamu sambil pasang muka sok cool gitu biar kamu terkesan sama aku, tapi setelah aku pikir-pikir itu semua gak mungkin, aku kan cupu mana berani aku ngelakuin hal itu.

Walau aku cupu dan culun gini, tapi aku tuh bahagia, soalnya aku masih bisa melihat tawa dan senyum di wajah kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar