Selasa, 07 Oktober 2014

Meja Belakang

Sore.....
Aku tuh heran, kita padahal deket banget tau, aku didepan kamu, kamu dibelakang aku, tapi kenapa kita diem-dieman.
Kamu diem, lah aku juga diem. kalo kita sama-sama diem, terus kapan kita bisa ngomong ya?

Saat kamu lagi nulis, aku diem-diem nengok kebelakang buat ngeliat kamu, tapi pas aku nengok, muka kamu malah menghadap ke depan, yaa otomatis kita saling tatap-tatapan mata. Aku gak kuat menatap mata kamu lama-lama, yaa akhirnya aku buang muka duluan. Pasti kamu pikir aku sombong ya? aku gak sombong kok, aku cuma malu aja, soalnya aku gak terbiasa menatap mata perumpuan cantik seperti kamu.
Beberapa menit kemudian. Aku coba nengok kebelakang lagi, aku liat kamu lagi ngisi soal ulangan sambil nunduk. kamu serius banget ngerjain soal ulangan itu,  pas lagi asik ngeliatin kamu, tiba-tiba kamu ngeliat kedepan, yaa otomatis aku kaget.
Aku liat kamu senyum, apa mungkin itu pertanda? yang pasti bukan, soalnya kamu senyumnya bukan ke aku, tapi ke temen cewe di samping aku.
Abis itu aku lanjut lagi ngerjain soal ulangan aku sampe selesai, pas soal ulangan aku udah selesai, aku coba nengok kebelakang pelan-pelan, pas kepala aku udah nengok kebelakang, aku liat kamu udah gak ada.
Ternyata kamu udah pulang duluan.
Karena terlalu serius ngerjain soal ulangan aku sampe engga sadar kalo kamu udah pulang, maap ya. Kamu jangan nangis ya? Kalo kamu nangis tar muka kamu yang cantik itu bisa jadi jelek kaya muka aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar