Kamis, 01 Januari 2015

Tulisan Ngaur

Mungkin tulisan gua gak ada artinya di mata lo, tapi walau tulisan gua gak ada artinya buat lo, gua akan tetep nulis di blog gua.

Seburuk apapun tulisan gua, gua percaya masih ada tulisan-tulisan yang lebih jelek dari tulisan gua.

Sama halnya kaya muka gua, sejelek apapun muka gua, pasti gak ada yg lebih jelek dari gua, karena gua emang satu-satunya cowo terjelek wkwkwkwk.

Ketika gua ngaca, gua selalu tutup mata kemudian gua membuka mata gua pelan-pelan, dengan harapan semoga pas gua buka mata gua bisa ngeliat muka gua jadi ganteng kaya Tobey Meguire di film Spiderman.

Tapi sayangnya, setiap gua buka mata didepan cermin gua harus terima kenyataan bahwa gua sama sekali gak mirip sama Tobey Meguire, malah gua cenderung mirip zombie di film Resident Evil yang baru bangkit dari tidur panjang yang disebut sebagai kematian.

Gua cuma bisa pasrah ngeliat muka gua yang penuh minyak, dengan belek pula dibagian mata, dan ingus kering dibagian hidung, tapi gua mah biasa aja, gua gak malu sama muka dan penampilan gua yang bopung kaya anak kampung yang baru masuk kota.

Suatu sore gua jalan-jalan. supaya orang-orang dijalanan pada gak jijik ngeliat muka gua, akhirnya gua keluar rumah dengan menggunakan helm sambil naik motor Beat merah.

Saat gua sampai di tempat yang gua tuju, gua ngeliat temen SMP gua, dia sekarang jadi cantik banget, dulu aja udah cantik.

Gua ngeliatin dia dari jauh sampe iler di mulut gua jadi kering bahkan berkerak di dagu, tapi sialnya dia gak pernah nengok ke arah gua, dia cuma asik ngobrol sama temen perempuan dia yang lain.

Tiba-tiba muncul ide dari otak gua yang kurang pinter ini, gua harus pulang ke rumah terus mandi, lalu balik lagi kesini.

Lalu gua pun kembali ke rumah, saat sampai gua langsung mandi, gua mandi pake air biar bersih, gua gosok gigi, gua sikat sini, sikat sana.

Hampir sejam gua mandi, setelah gua merasa sudah jadi ganteng gua pun segera ngaca didepan cermin. Pas gua ngaca, seketika gua kaget banget sampe gak bisa kedip.

Gua kaget banget karena masih ada sabun di muka gua, yaudah gua segera cuci muka, pas selesai cuci muka dan cuci kaki akhirnya gua tidur siang deh.

Pas gua mau tidur gua baru inget sama tujuan gua, gua harus balik ke tempat tadi untuk ngeliat temen SMP gua lagi.

Gua ngebut pake motor Beat, dan akhirnya gua sampai di tempat yang tadi, tapi mungkin hari itu nasip gua lagi jelek kaya muka gua yang jelek.

Gua gak ngeliat siapa-siapa di sana, gua cuma bisa ngeliat pepohonan goyang-goyang seakan-akan mereka sedang meledek gua.

Akhirnya gua pulang kerumah dengan wajah putus asa. Tamat wkwkwk.

3 komentar: