Kamis, 06 November 2014

Mimpi Buruk

Gua mau coba nulis yang serius nih, gua serius banget nulis ini, saking seriusnya gua nulis gua aja sampe bingung mau nulis apaan.

Kemaren gua mimpi buruk, mimpinya buruk banget, gua mimpi mantan gua datang menghampiri gua di dalam mimpi, tapi untungnya dia datangnya di dalam mimpi, coba pikir kalo mantan gua datengnya pas gua lagi dikamar mandi.

Mantan gua dateng menghampir gua dengan ekspresi muka yang sedikit horror gitu, awalnya gua takut, saking takutnya gua sampe pengen narik dia kejalanan trus mukanya gua seret-seret ke aspal, tapi gak jadi soalnya pas mau gua tarik dia malah menatap mata gua.

Dia menghadap ke arah muka gua dengan mata melotot, pas dia melotot rasanya mau gua colok matanya pake sumpit, tapi gak jadi gua colok, soalnya pas mau gua colok dia malah bilang. "Ky, aku sayang sama kamu"

Setelah itu gua bertanya ke dia, "kamu serius?", dia jawab "iya aku serius banget" jawab dia sambil merabah-rabah kantong jaket, setelah itu dia mengeluarkan pisau dari kantongnya.

Mantan gua lagi-lagi mengeluarkan ekspresi muka yang horror lagi, tapi kali ini dia memasang muka horror sambil memegang pisau, karena takut akhirnya gua berlari, gua berlari secepat mungkin, tiba-tiba mantan gua juga ikut berlari, dia berlari sambil mengarahkan pisau ke arah gua.

Berjam-jam lamanya gua lari, akhirnya gua cape juga, karena cape gua pun berhenti sebentar untuk beli minum di warung, tapi ketika gua berhenti gua malah ketemu lagi sama mantan gua yang tadi ngejar gua.

Gua kaget, gua pun terjatuh, gua mencoba memasang muka melas supaya dia kasihan sama gua, tapi gak berhasil. Gua pun mencoba mohon-mohon supaya dia tidak menusuk-nusuk gua dengan pisau yang tajam itu.

"Kamu jangan bunuh aku, please, please aku mohon" kata gua dengan ekspresi muka yang sedikit melas.

"Ky, kamu harus mati" kata mantan gua sambil nusuk-nusuk perut gua pake pisau.

Gua pun hanya bisa teriak minta tolong sambil mendesah seperti orang yang sedang terangsang.

"Akk, ahhh, ahhh, ohhh, ah ah ah, tidak!, tolong!".

Saat itu gua pun terbangun dari mimpi buruk gua. Gua lega itu cuma mimpi, tapi misalnya itu jadi kenyataan gua mah gak takut, masa gitu aja takut, dasar lemah.

Ohya kalo misalnya mantan gua baca tulisan ini mungkin aja mimpi itu bisa jadi kenyataan, gua harap semoga aja dia gak baca tulisan ini. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar