Rabu, 05 November 2014

Jadi Yang Terbaik

Gebetan itu rumit dan susah, buat deket sama kamu aja butuh perjuangan yg berat, kira-kira beratnya kaya berat badan kamu.

Tapi kamu jangan khawatir walau kamu berat aku tetep ngefans sama kamu kok. Ohya ngomong ngomong aku pernah ngeliat kamu senyum ke arah aku, tapi pas aku bales senyum kamu, kamu malah ngomong gini ke aku.

"Woi, kenapa loe senyum-senyum ke arah gua"

Rasanya mau mati aja pas kamu ngomong kaya gitu ke aku.

Kadang aku bertanya-tanya, apa kamu suka sama aku atau engga? Yaaa kalo dari ekspresi muka kamu kayanya gak suka. Aku sadar kok, aku emang gak ganteng, aku juga culun, tapi walau aku culun aku tuh bangga, soalnya aku bego. Kan jarang-jarang ada orang culun yang bego, biasanya kan culun-culun pinter.

Selama ini aku kira kamu senyum ke aku, ternyata kamu senyumnya bukan ke aku, tapi walau senyumnya bukan buat aku, aku tetep seneng kok, soalnya melihat senyum kamu aja aku udah seneng, rasanya kaya jiwa aku terbang ke surga gitu.

Aku terbang tinggi banget, sampe aku aja gak sadar kalo aku lagi terbang, rasanya campur aduk gitu, ada manisnya, asin, pedes, asem kaya ketek kamu juga ada loh, walau ketek kamu asem dan berbau busuk aku tetep suka kok.

Mungkin aku bukan orang yang spesial di hati kamu, tapi kamu akan selalu jadi yang spesial di hati aku.

Aku memang bukan yang terbaik, tapi aku selalu berusaha supaya bisa jadi yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar