Jumat, 19 September 2014

Aku, Kamu, & Pacar Kamu

Hallo guys, pagi ini aku tuh bahagia banget soalnya setiap aku melangkah aku selalu melihat wajah kamu dilantai.

Aku tuh hebat, bisa sabar sama tingkah kamu yang diam dan kadang cuek sama aku. Sebenernya aku mau perhatian sama kamu, tapi aku malu, malu-malu kucing maksudnya.

Kadang aku tuh berdoa untuk hubungan kita, tapi walau aku tau hubungan kita gak bakal pernah bisa bersatu tapi aku selalu berdoa supaya kamu dan aku bisa bersatu.

Sebenernya udah dari lama banget aku suka sama kamu, tapi aku gak pernah berani buat ngukapin semuanya ke kamu, yaa pasti kamu pikir aku ini cupu ya? Iya aku emang cupu, untuk ketemu dan sekedar nyapa aja aku gak berani apalagi nembak kamu.

Aku cuma bisa lari doang kalo ngeliat kamu, kita ketemu tiap hari tapi gak pernah ngomong apapun selama ini. Dalam hati aku, aku tuh sayang banget sama kamu, tapi mungkin dalam hati kamu, kamu mikir bahwa aku cuma cowo aneh yang kalo ketemu kamu cuma bisa lari.

Tau ga? aku tuh selalu ngeliatin kamu sampe mata aku pegel, kalo kamu tau isi hati aku pasti kamu bakal nangis ngeliat perjuangan aku buat deket sama kamu. Aku juga selalu berjuang buat deket sama kamu, tapi gak pernah bisa karena kita ini emang beda.

Tau ga? Aku sedih pas dapet kabar kalo kamu udah punya pacar, rasanya tuh sedih banget, sampe mau nangis tau.

Tapi aku berusaha untuk nahan air mata aku, soalnya aku gak mau buat kamu menjadi merasa bersalah sama aku.

Aku selalu nunggu kamu, walau kamu udah punya pacar yang ganteng dan keren tapi aku tetep bertahan nunggu kamu, aku emang gak ganteng dan gak keren seperti pacar kamu, tapi aku bisa mencintai kamu lebih dari orang itu mencintai kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar