Rabu, 20 November 2013

Profil Biografi Rena Nozawa



  

Personil JKT48 Rena Nozawa BERDARAH Jepang

Profil Biografi Rena Nozawa



Siapa dari kalian yang ngefans dengan Rena Nozawa JKT48? Wajahnya mirip banget dengan orang jepang ya Rena Nozawa JKT48? Yach, meng Rena itu adalah aslinya orang Jepang sob. kedua orang tau Rena Nozawa saja asli orang Jepang. Menurut informasi yang admin dapat Rena Nozawa memang suka berpindah pindah negara lantaran perkerjaan dari sang ayah Rena Nozawa. Gadis cantik bertinggi 167 tahun itu bisa dibilang gadis yang jenius karena menguasai 3 bahasa yakni Bahasa indonesia, bahasa inggris dan bahasa prancis.

 Rena Nozawa JKT48 baru dua tahun ini menetap di Jakarta dan ia tengah berusaha belajar bahasa Indonesia.Rena Nozawa JKT48 menyukai warna pink dan blue baby ini lahir di Nagoya, tumbuh besar di Tokyo dan sudah berada di Jakarta (Indonesia) selama dua tahun sebelum tergabung dalam idol group JKT48. Karena pekerjaan ayahnya sebagai wartawan di salah satu koran Jepang Nikkei Shimbun, gadis asal Prefektur Chubu ini sejak kecil sering berpindah tempat tinggal ke negara lain, dan sejak umur sebelas tahun mulai menetap di Indonesia hingga sekarang.

Rena Nozawa JKT48 merupakan orang yang gemar membaca, terutama membaca novel bergenre fantasi dan misteri. Salah satu judul buku yang ia suka adalah seri warriors berjudul "Into the Wild"
 karya Erin Hunter. Cita-citanya menjadi seorang penulis novel berbahasa Inggris terlihat di jikou shokai-nya (perkenalan) yang berbunyi, "I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena! Yoroshiku onegaishimasu!" yang bila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia menjadi, "saya seorang pemimpi, dan seorang calon penulis. Saya Rena! Salam kenal!"

Beberapa macam makanan kesukaannya Rena Nozawa JKT48 antara lain es krim, coklat, nasi goreng, permen, mangga, umeboshi, dan sour plum.

Rena Nozawa JKT48 menyukai boneka berbentuk hewan terutama rilakkuma (boneka panda Jepang), panda, dan teddy bear. Karakter favoritnya adalah Duffi chan. Tempat yang Rena Nozawa JKT48 sukai untuk kunjungi adalah theme park.


 

Anggota favorit Rena Nozawa JKT48 di AKB48 adalah Watanabe Mayu. Dalam pertunjukan teater setlist ,Pajama Drive Rena Nozawa JKT48 menyanyikan lagu Tenshi no Shippo dan Kagami no Naka no Jeanne D’Arc untuk unit song. Dalam setlist Pajama Drive, ia menyukai lagu Two Years Later karena dance-nya yang keren. Dalam lagu Hissatsu Teleport dia melakukan solo dance.

Rena Nozawa JKT48 menyukai kaos yang terdapat kata-kata peribahasa. ketika audisi dia memakai kaos bertuliskan, "believe morality"
. Rena Nozawa JKT48 juga sering mengenakan kaos bertuliskan kata-kata mutiara di sesi latihan seperti "way too hard to handle guess", dan pada saat ulang tahunnya dia mengenakan kaos bertuliskan ".everyone loves guess gift"

Biodata Profil Personil JKT48 Rena Nozawa:
Nama : Rena Nozawa
Tanggal Lahir : 06 Mei 1998
Golongan Darah : B
Horoscope : Taurus
Tinggi Badan : 167cm
Twitter @RenaJKT48


Tidak ada komentar:

Posting Komentar