Senin, 11 Agustus 2014

Orang Pinter yang Bego

Udah lama gak posting sekalinya mau ngepost malah bikin tulisan-tulisan yang isinya ngaur.... tapi mendingan ngeposting tulisan ngaur, daripada ngeposting bagus-bagus tapi copas... kalo gua mah gak level copas-copas, kalo gua mah cuma mampir ke Blog orang trus gua klik kanan trus copy, gua paste di Blog gua.



Ada yang bilang jumlah orang bego di dunia ini jumlahnya lebih banyak dari orang pinter (itu gua yang bilang), kalo kenyataannya gak kaya gitu, tapi jumlah orang pinter lebih sedikit dari orang bego... jadi siapa yang bego? lu atau gua? yaa pasti gua lah !!!.

Jaman sekarang mah udah susah bedain mana orang bego sama orang pinter, kalo dulu kan orang yg ganteng, kulit putih, dan berkacamata pasti dibilang pinter, trus kalo yang item, jelek, mukanya bego, pasti dibilang bego.... kalo jaman sekarang mah udah gak kaya gitu lagi, orang yang ganteng, kulit putih, berkacamata gak dibilang pinter lagi, tapi dibilang keren.... trus kalo orang yang item, jelek, muka bego udah gak dibilang bego lagi, tapi dibilang dongo.

Gua pernah baca artikel di GOOGLE, isi artikel itu selalu muji-muji orang yg pinter. contohnya ada kalimat seperti ini di artikel itu "kebanyakan orang pinter mukanya ganteng-ganteng, sedangkan yang bodoh kebanyakan mukanya jelek". dasar bego yang bikin artikel, temen gua aja yg ganteng kaya Tom Cruise orangnya bego, trus temen gua yang jelek yaa emang pada bego-bego.... jadi siapa yg bego? lu atau gua? yaa pasti gua lah !!!.

gua kadang bingung.... apa itu bego? mungkin bego itu makanan atau cemilan kali. gua juga pernah denger mitos, katanya "kalo ada anak yang gak belajar pas ulangan pasti nilainya bakal jelek", setelah denger mitos itu, gua mulai mikir, mikir, dan mikir, hingga akhirinya gua ngerti maksud kalimat itu... bahwa untuk dapat nilai jelek kita gak harus pinter, tapi harus bego... HIDUP BEGO !!!.

Orang bego itu aneh, kenapa aneh hayo? yaa karena mereka bego lah masa gitu aja gak tau.... mayoritas orang bego letak otaknya ada di dengkul, itu kata guru gua.

guru : "hei kamu? iya kamu, berdiri !!!.... apa rumus phytagoras?"
Roy : "gak tau bu"
guru : "dasar bego, gitu aja gak tau"
Roy : "emang ibu guru tau?"
guru : "gak lah bego, makanya saya nanya".
(itu contoh orang yang punya otak di dengkul).

Jadi intinya cucilah tangan sebelum makan, dan cucilah piring setelah makan....

sorry kalo masih garing, soalnya gua masih belajar nulis komedi..... kalo ada saran atau sebagainya bisa komentar dibawah.

@Rizky_DPurnama

2 komentar:

  1. kurang klimaks wi tapi boljug sempet ngakak gw dipertengahan

    BalasHapus
  2. Lucu Wkwk
    Gua aga Ketawa Dikit Di Pertengahan

    BalasHapus